Medan (12/8). Dalam rangka keselamatan TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19, Wing III Paskhas melaksanakan kegiatan Do’a bersama yang dilaksanakan di Loby Markas Komando Wing III Paskhas, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan diawali dengan Shalat Dzuhur berjamaah yang dipimpin oleh Bintara Bintal Wing III Paskhas dan diikuti oleh jamaah Do’a bersama personel Wing III Paskhas yang beragama Islam, sedangkan bagi personel yang beragama lain dilaksanakan diruangan lainnya.

Turut serta dalam kegiatan Shalat Dzuhur berjamaah dan Do’a bersama antara lain Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E, Wadan Wing III Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar, M. Han, seluruh Perwira dan anggota Wing III Paskhas.

Dalam Do’a yang dipanjatkan, keluarga besar Wing III Paskhas mengharapkan Ridho dari Allah SWT menerima dan mengabulkan atas Do’a yang dipanjatkan oleh seluruh anggota TNI Angkatan Udara dalam kegiatan Do’a bersama yang dilaksanakan secara serentak di Satuan masing-masing agar diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara

.