Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dinobatkan sebagai warga kehormatan Korps Pasukan Khas TNI AU. Ditandai dengan penyematan wing Komando dan pemakaian baret Jingga oleh Dankorpaskhas, Marsda TNI M.Harpin Ondeh pada prosesi upacara yang dilaksanakan di mako Batalyon Komando 462 Paskhas, Pekanbaru, baru-baru ini.

Hadir pada acara tersebut Danyonko 462 Paskhas, Letkol Pasukan Agus Triono dan seluruh warganya. kegiatan ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja Dankorpaskhas ke Batalyon Komando 462 Paskhas yang berlangsung selama dua hari.

Selain Wali Kota Pekanbaru, Dankorpaskhas juga menobatkan bapak A. Tambi yang kesehariannya menjabat sebagai ketua pengurus Taekwondo Indonesia provinsi Riau selaku warga kehormatan Korpaskhas. Disampaikan bahwa, warga kehormatan yang dianugrahkan kepada seseorang merupakan wujud penghargaan dari Paskhas atas peran serta dan kepeduliannya dalam memajukan satuan Paskhasau dan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Setiap warga kehormatan berhak menggunakan wing komandonya setiap hari sedangkan untuk penggunaan baret digunakan pada saat menghadiri upacara kebesaran Korp Paskhas.

Pada kunjungan kerja tersebut Dankorpaskhas juga bertatap muka langsung dengan seluruh warga Yon 462, dalam kesempatan tersebut Dankorpaskhas menekankan seluruh prajurit Yon 462 Paskhas untuk menjaga soliditas satuan dan meningkatkan soliditas antar sesama prajurit TNI lainnya serta dengan warga masyarakat.