Jakarta (29/7) Memperingati Hari Bakti  ke-73 TNI Angkatan Udara, Mako Wing I Paskhas melaksanakan upacara dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Pas Andy T. T Waru Worra, MHan bertempat di Lapangan Apel Mako Wing I Paskhas. (Rabu 29/7)

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang dibacakan oleh Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Pas Andy T. T Waru Worra, MHan menyampaikan bahwa dari COVID-19 kita belajar untuk saling berempati dan ikut merasakan kesulitan masyarakat di sekitar kita. Wabah ini mengajarkan kita untuk bersatu dan saling bahu membahu sebagai satu bangsa. Kita harus berjuang dan bangkit bersama. Saling mendukung dan saling meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air. 

Melalui peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ini, dengan mengambil “Nilai-nilai Kepahlawanan 29 Juli 1947”, TNI Angkatan Udara berkomitmen untuk siap mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru menuju Indonesia Maju.

Upacara memperingati hari Bakti  ke-73 TNI Angkatan Udara diikuti oleh seluruh anggota Mako Wing I Paskhas berjalan dengan hikmat.