Jakarta (29/9). Bertempat di loby Mako Wing I Paskhas Syukuran HUT Wing I Paskhas ke-21 diselenggarakan secara sederhana, yasinan dan pemotongan tumpeng. Senin (28/9).

Diawali dengan pembacaan lintasan sejarah Wing I Paskhas dari berdirinya Wing I Paskhas pada tanggal 16 September 1999 hingga saat ini. Perjuangan dan pengorbanan para pendahulu untuk mewujudkan organisasi Paskhas lebih besar dan modern sebagai tuntutan jaman.

Syukuran HUT Wing I Paskhas ke-21 merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT Wing I Paskhas ke-21 tahun 2020 dengan diselenggarakan perlombaan antar satuan.

Dalam sambutannya Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Ahmad S. S Qodri “Usia Wing I Paskhas genap 21 tahun, harapan dan cita-cita yaitu mewujudkan prajurit professional dalam tugasnya, cerdas dalam berkarya serta beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME”

Beberapa atensi dan harapan dalam mengemban tugas kedepan yaitu “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, jangan berhenti belajar dan berlatih, tingkatkan solidaritas satuan, optimalkan kemampuan analisa dan penalaran terhadap perkembangan lingkungan strategis dan hindari segala bentuk pelanggaran” tambah Danwing.

Komandan Wing I Paskhas dan Wakil Komandan Wing I Paskhas menyerahkan tropy kepada para pemenang lomba antar satuan. Di acara motivasi disampaikan oleh bapak Rafael tentang keseimbangan kehidupan sehari-hari. Sebagai acara pokok yaitu membaca surat Yasin, berdoa dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Wing I Paskhas beserta Ibu diberikan kepada prajurit berprestasi.