JAKARTA. WING I PASKHAS - Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kasiintel dari Mayor Pas Yosef Yohanes A Kepada Kapten Pas Yogi Yogiansyah dan Penerimaan Jabatan Dansatkomlek kepada Lettu Lek Wachid yang di laksanakan di Lobby Mako Wing I Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pasukan Nana Setiawan, S.E., M. Han dan dihadiri oleh pada Dansat jajaran Wing I Paskhas Serta Para Kepala Seksi Wing I Paskhas. Jumat (22/10/21).


Ada yang tidak biasa pada pelaksanaan serah terima jabatan kali ini, pejabat Kasiintel yang lama diikutkan secara daring, di karenakan sedang melaksanakan penugasan sebagai Milstaff pada Misi PBB Minusma di Mali dan misi PBB minusca di Republik Afrika tengah.


“Dengan adanya Kepala Seksi Intelijen dan Komandan Satuan Komunikasi dan Elektronika yang baru, diharapkan dapat memberikan semangat dan Inovasi yang baru yang bisa membangun satuan Wing Paskhas lebih bersinar seperti Berlian serta lebih Kuat seperti Karang” ujar Komandan Wing I Paskhas pada sambutan kegiatan tersebut.

Sertijab dilakukan menggunakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak sehingga peserta yang dapat mengikuti dibatasi jumlahnya, dan dapat terlaksana dengan tidak mengurangi kehikmatan kegiatan upacara tersebut.