BANDUNG, PUSDIKLAT PASKHAS - Dalam masa Pemberlakuan Penyekatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Prajurit Pusdiklat Paskhas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) PPKM wilayah Kota Bandung melangkah tanpa batas terus berjuang dengan semangat yang tinggi turut serta dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat terdanpak COVID-19 di wilayah  Gede Bage Kota Bandung. Sabtu. (31/7/2021).

Satuan Tugas PPKM Prajurit Pusdiklat Paskhas yang berada di pos Koramil 1809/ Ciwastra Buah Batu Kota Bandung, Bersama-sama dengan Satuan Tugas lainnya bergerak turut serta menyalurkan paket sembako yang berada di RW,002, 004 dan RW 006 Kel. Cimapokolan Kec. Rancasarai dan Kel. Cicaranten Kidul Kec. Balegede Kota Bandung.

Paket sembako tersebut berupa beras dan obat-obatan bagi mesyarakat yang terkena Isoman, data yang kami himpun paket sembako dan obat-obatan berasal dari Mabes TNI yang disalurkan kepada masyarakat Kota Bandung.

Danramil 1809/Ciwastra Buah Batu Kota Bandung Kapten Arh Hadi mengatakan, Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia telah menguji daya juang, pengorbanan, agar kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekaligus sosialisai Protokol Kesehatan ( Prokes) kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat yang diterapkan, karena tingginya kasus Covid-19. Ujarnya.