JAKARTA. YONKO 467 PASKHAS - Bertempat di Lapangan Wing I Paskhas, prajurit Batalyon Komando 467 Paskhas Hardha Dedali mengikuti apel khusus jajaran Wing I Paskhas Jakarta yang dipimpin oleh Komandan Korps Paskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr.(Han). Senin (30/08/21).



Dalam kesempatan ini Dankorpaskhas ingin mengambil apel dan bertatap muka secara langsung dengan prajurit jajaran Wing I Paskhas Jakarta, sekaligus mengecek kesiapan prajuritnya tentunya dengan tetap menggunakan prosedur protokol kesehatan. Semasa Pandemi Covid-19 banyak kegiatan dan latihan yang dibatasi karena pertimbangan Kesehatan. Dankorpaskhas berharap situasi ini tidak berpengaruh terhadap kesiapan operasional prajurit Korpaskhas. Penugasan akan selalu datang silih berganti tanpa kita tahu kapan datangnya, untuk itu sebagai prajurit Korpaskhas, kemampuan dan kesiapan harus selalu terpelihara meskipun dimasa Pandemi Covid-19.



Komandan Korp Paskhas juga berpesan agar prajurit dan keluarga senantiasa menjaga disiplin protokol Kesehatan dalam menjalankan segala aktifitas dimasa Pandemi Covid-19, serta mengingatkan kepada seluruh prajurit beserta keluarga agar melaksanakan vaksin yang diprogramkan oleh pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19.