“Kami berikan yang terbaik yang kami miliki ibu” demikian kalimat yang terucap dari salah satu personil tim chacha kepada ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Batalyon 466 Paskhas.

Setelah dua minggu berlatih, Baru-baru ini bertempat di Mako Koopsau II sebanyak 9 tim chacha telah berkumpul untuk mengikuti pertandingan chacha dalam rangka HUT ke-50 WARA.  Dengan nomor urut 5 tim chacha dari PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Batalyon 466 Paskhas yang menggunakan seragam berwarna jingga dipadu dengan batik, diawali dengan teriakan Komando tersenyum lebar bergoyang mengikuti alunan irama musik chacha berjudul Carmelita.  Sorak sorai supporter  terutama dari ibu-ibu pengurus meningkatkan semangat tim.

Diakhiri dengan chacha bersama yang diikuti oleh Pangkoopsau II, Danlanud Sultan Hasanudin dan segenap pejabat serta ibu-ibu menambah semarak acara tersebut. 

Pada perlombaan ini tim dari PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Batalyon 466 Paskhas berhasil mendapatkan juara kedua disusul tim WARA sebagai juara ketiga dan tim dari PIA Ardya Garini Cabang I Daerah II Koopsau II meraih juara pertama.

“Terima kasih ibu-ibu, kalian telah membuat kami bangga” demikian kalimat yang disampaikan ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Batalyon 466 Paskhas Ny. Yulia Tunggul Wiratama.