Makassar, 21 Oktober 2021. Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021 M, Prajurit Paskhas wilayah Makassar mengadakan pengajian yang bertempat di Masjid Al Barokah Denhanud 472 Paskhas.

Hadir dalam kegiatan ini Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M.Han., Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas Raden Ruli Rusliana, beserta para perwira, bintara dan tamtama wilayah Makasssr serta Ketua dan pengurus PIA Ardhya Garini di jajaran Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas dan KH. Muhammad Qosim Kholili sebagai Pengisi Ceramah.

Dengan bertemakan “ Melalui hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI ditengah pandemi Covid 19 “. Dalam sambutannya Danwing II Paskhas yang dibacakan oleh Danyonkon466 Paskhas menyampaikan pesan untuk menanamkan, memupuk dan menambah rasa cinta (Mahabbah) kita kepada Rasulullah SAW dan untuk mengungkap kembali sejarah kehidupan Rasulullah SAW untuk diteladani.

 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehat