BANDUNG, MAKO KORPASKHAS - Bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, Komandan Korpaskhas selaku Pembina PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo Y. Meresmikan secara langsung rumah bunga dan tanaman hias serta kebun mini dan rumah toga. Jumat, (03/09/2021).

Acara di awali dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, beliau menyampaikan “Terima kasih kepada Pembina PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas yang telah memberikan ide dan gagasan sehingga rumah bunga dan tanaman hias serta kebun mini dan rumah toga dapat diresmikan pada hari ini. Terima kasih atas dukungan selama ini kepada PIA, serta para anggota yang ikut membantu merawat dan menjaga seluruh tanaman dan lingkungan sekitar kantor PIA.”Tambah Ny. Ekowati Eris Widodo.

Setelah sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dilanjutkan dengan sambutan dari Dankorpaskhas, kemudian pemotongan pita, doa dan ditutup dengan acara tambahan. Acara tambahan berupa panen ikan lele dikolam lele PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, dan panen sayur mayur di halaman kantor PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas. penkorpaskhas