Pontianak, PIA Ardhya Garini Batalyon 465 Paskhas melaksanakan kegiatan olahraga bersama ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Pengurus Ranting 03-2/G-IV Batalyon 465 Paskhas, bertempat di Lapangan Apel Batalyon 465 Paskhas Jl. Kuala Dua Sui Durian, Desa Limbung, Kec. Sui Raya Kab. Kubu Raya, Pontianak, (06/09).

Acara olahraga bersama ini diisi dengan senam bersama, volly dan olahraga kasti. Acara yang digelar ini berlangsung cukup meriah karena diikuti oleh ratusan orang anggota dan para Pengurus PIA Ardhya Garini Batalyon 465 Paskhas.

Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G-IV Batalyon 465 Paskhas Ibu Soleh menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini rutin diadakan setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh Anggota PIA Ardhya Garini Batalyon 465 Paskhas agar saling mengenal antara satu dengan lainnya dan bisa akrab serta untuk menjalin hubungan kerjasama sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan antar sesama anggota. Di samping itu banyak manfaat yang bisa diambil dari diadakannya kegiatan olahraga bersama ini yaitu untuk menyehatkan badan, meningkatkan ketrampilan olahraga dan meningkatkan solidaritas sesama anggota PIA serta untuk sarana mengetahui kondisi keluarga setiap anggotanya.