BANDUNG. PUSDIKLAT PASKHAS - Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S. I. P turut hadir dalam rangka olahraga bersama sepak bola di lapangan sepak bola Satuan Pendidikan (satdik) Khusus Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu Kab. Bandung, Jum’at (26/02/2020).



Dihari yang cerah dan udara masih segar, tampak penuh dengan kegembiraan danpusdiklat paskhas dan seluruh prajurit pusdiklat paskhas mampu melaksanakan pertandingan sepak bola. Sebelum dilmulainya pertandingan para prajurit melaksanakan pemanasan terlebih dahulu guna mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.



Dalam pertandingan kali ini antara Perwira Pusdiklat Pakhas melawan Bintara/Tamtama Pusdiklat Pakshas dimenangkan oleh Bintara/Tamtama Pusdiklat Paskhas dengan skor 1 : 4, gol sematawayang oleh Perwira ialah dicetak oleh Danpusdiklat Paskhas melalui Tendangan Bebas dengan jarak yang cukup jauh.



Hadir dalam pelaksanaan olahraga bersama ialah Danpusdiklat Paskhas, Para Kadis, Para Dansatdik, Para Perwira dan seluruh anggota BA/TA Pusdiklat Paskhas.