Jakarta (09/9). Lomba antar Satuan Wing I Paskhas dalam rangka HUT Wing I Paskhas Ke-21 di Mako Wing I Paskhas. Rabu (09/09)

Dalam rangka HUT Wing I Paskhas Mako Wing I Paskhas menyelenggarakan lomba antar satuan. Perlombaan yang di perlombakan diantaranya olah raga militer yaitu lintas medan, menembak TTO, menembak sniper, menembak pistol presisi, renang militer dan olah raga umum yang diperlombakan bulutangkis dan tenis meja.

Dalam sambutan pembukaan lomba antar satuan di Lapangan bola Mawing I Paskhas Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Ahmad S. S Qodri menekankan disetiap kegiatan perlombaan ciptakan suasana kekeluargaan, laksanakan pengawasan melekat baik personel maupun materiil  dalam setiap  kegiatan perlombaan serta zero accident.

Tujuan dari perlombaan antar satuan untuk meningkatkan professional anggota, bukan untuk mencari siapa yang hebat dan menjadi sarana dalam melahirkan bibit-bibit generasi penerus di ajang nasional serta selain untuk kebersamaan terciptanya interaktif positif dalam melahirkan semangat dan sportivitas diantara anggota. Tambah Danwing.

Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 7-9 September 2020 diikuti Yonko 461 Paskhas, Yonko 467 Paskhas, Yonko 463 Paskhas, Matra 1 Paskhas, Denhanud 471 Paskhas, dan Denhanud 474 Paskhas berjalan tertib dan aman.