BANDUNG, MAKORPASKHASAU- Markas Komando Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Mako Korpaskhasau)  terus menggelar serbuan vaksinasi Tahap I dan II dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat vaksinasi kepada warga masyarakat seputaran Kabupaten Bandung, yang digelar di Gedung Wiriadinata, Mako Korpaskhas Kamis, (21/10/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi disambut antusias warga yang berdatangan di Gedung Wiriadinata, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman untuk mendapatkan suntikan vaksin. Target pada hari ini sebanyak 300 (Tiga Ratus) orang, dengan mengerahkan tenaga kesehatan dari Sikes Mako Korpaskhasau, untuk membantu kelancaran percepatan serbuan vaksinasi tersebut.

Kepala Kesehatan (Kakes) Mako Korpaskhas, Kolonel Kes dr. Nikolas Ardito, S.,Sp.Rad mengatakan, bahwa vaksinasi Tahap I dan II yang digelar ini, dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat serbuan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

“Kepada seluruh peserta vaksin,  bila ada keluarga atau saudaranya yang belum divaksin, tapi sudah memenuhi syarat untuk vaksin, segeralah untuk ikut Vaksin,  jangan takut di vaksin karena vaksin ini aman, halal dan terpercaya sehingga dapat melindungi diri dan keluarga dari covid-19.” ujar Kol Kes Nikolas.

“Kami hingga saat ini terus membantu masyararakat  agar masyarakat sadar akan pentingnya vaksin. Kami terus gencar melaksanakan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 agar terwujud masyarakat yang sehat dan produktif. Meskipun kita sudah divaksin, namun kita semua tetap harus patuh dan disiplin dalam melaksanakan  protokol kesehatan, sebagai langkah utama agar terhindar dari Virus Covid-19.” tambah Kakes. Selama pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan, aman dan lancar. penkorpaskhas