BANDUNG. MAKO KORPASKHAS – ( 03/08/2021), Bertempat di Gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata,  masyarakat semakin bertambah dan tidak terbendung untuk mendapatkan vaksin.  Hal tersebut berkaitan dengan kesadaran masyarakat  bahwa  vaksinasi adalah solusi yang baik untuk meningkatkan imun tubuh sebagai usaha untuk melindungi dan mencegah penularan Covid-19  Selasa , (03/08/2021).

Hingga saat ini, kita masih melihat banyaknya kasus peningkatan positif Covid-19 di seluruh wilayah tanah Air, sehingga langkah ikut Vaksin merupakan langkah yang tepat, apalagi dilaksanakan secara gratis, guna mencegah tertularnya Virus Covid-19.

Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 ini dilaksanakan oleh Korpaskhas  yang ditargetkan 250 orang, guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah .

Dengan kegiatan serbuan Vaksinasi ini melibatkan tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Mako Korpaskhas. Tim Vaksinator melayani masyarakat dengan baik dan benar. Selain itu satgas pengawas protokol Covid-19 yang ada di lokasi juga  selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menjaga jarak dan menggunakan masker yang telah dianjurkan dan ditegaskan oleh pemerintah. penkorpaskhas