Bandung (12/8). Asisten Personil Korpaskhas Kolonel Pas Agus Triyono, dan beserta seluruh Perwira  dan Prajurit Mako Korpaskhas mengikuti Doa Bersama Istigosah bertempat di Masjid Nurul Iman Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Kamis (12/8).

Dalam Doa bersama Istigosah ini  dipimpin langsung oleh Mayor Sus Deden yang menjabat sebagai Pabanda Bintal Mako Korpaskhas dimana dalam mengawali doa, terlebih dahulu menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Doa bersama ini bertujuan untuk memohon Doa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT agar senantiasa diberi perlindungan, keselamatan dan dijauhkan dari segala bencana, Doa bersama ini untuk Keselamatan TNI AU Dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara

Lebih lanjut Pabanda Bintal menambahkan agar jadikan kegiatan ini untuk mengevaluasi, merenungi,dan introspeksi diri, sebagai insan hamba Allah maupun sebagai prajurit abdi negara, juga untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui. dengan segala dinamikanya agar dapat mengambil hikmahnya.