Bandung (19/08). Sebagai prajurit Sapta Marga yang berpegang teguh pada Sumpah Prajurit, senantiasa mampu menempatkan loyalitas diatas segala-galanya karena tanpa itu semua organisasi Korpaskhas tempat para prajurit mengabdi ini akan menjadi organisasi yang carut marut, organisasi yang tidak menentukan tujuan yang akan dicapai.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, pada saat mengambil apel pagi rutin setiap pertengahan Bulanannya, yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Dankorpaskhas mengingatkan, memasuki bulan Agustus tahun 2013, Korpaskhas telah melaksanakan beberapa program kerjanya. Dalam waktu dekat Korpaskhas akan melaksanakan dan menyambut HUT Korpaskhas ke-66 yang sekaligus pelaksanaan Validasi Organisasi Korpaskhas, kesiapan perlu direncanakan dari sekarang secara matang dan baik.

Untuk itu, sekecil apapun peran serta prajurit dalam mendukung setiap rencana kerja kedepan akan membawa dampak terhadap kelancaran dan suksesnya setiap kegiatan yang akan diselenggarakan. Para prajurit Paskhas khususnya pada tingkat Markas Komando harus mampu mengelola dengan baik sehingga dapat memberikan hasil kinerja yang optimal sesuai harapan.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menekankan bahwa seorang prajurit TNI harus memiliki tiga elemen penting yaitu Akademis, Fisik dan Mental. Ketiga elemen tersebut saling terkait satu sama lain karena tanpa ini semua tidak mungkin prajurit mampu melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan baik, baik dalam menghadapi tugas-tugas satuan maupun dalam menghadapi tugas-tugas belajar.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Dankorpaskhas menyampaikan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.