Sesuai petunjuk Dankorpaskhas diberikan fasilitas bagi perwira Paskhas untuk belajar dan berlatih agar mahir bermain Golf dengan baik, khususnya bagi prajurit Paskhas yang berdinas di Bandung, menggunakan fasilitas yang ada di Lapangan Bandung Indah Golf, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung.

Semua Golfer yang senang bermain diatas rumput hijau sepanjang waktu terus bermimpi untuk menjadi Golfer sejati sekaligus menjadi sang juara dalam setiap kesempatan, dengan terus berlatih dan berlatih. Beberapa waktu lalu perwira Paskhas melaksanakan latihan Golf yang pada akhirnya mengukir prestasi yang selalu diimpikan oleh Golfer yaitu meraih “Hole In One” di hole 2 dengan jarak 147 M dengan rintangan “Bunker (kolam pasir) dan tingkat kemiringan “Green” yang sulit bagi setiap Golfer yang mencoba melewati ringan tersebut.

Dengan accuracy yang tinggi, Letkol Psk Rosen L. Sinaga mampu mendapatkan “Hole In One” pada pelaksanaan latihan pembinaan golf yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2014 tepatnya pukul 11.25 wib dan prestasi ini akan dicatat dan terdaftar sebagai peraih “Hole In One” di lapangan Bandung Indah Golf. Letkol Psk Rosen L. Sinaga adalah perwira Paskhas yang berdina di Mako Korpaskhas yang sehari-hari menjabat sebagai Pabandya Latgabma Korpaskhas.

Prestasi “Hole In One” di hole 2 dengan jarak 147 M saat Letkol Psk Rosen L. Sinaga, melaksanakan latihan bersama dengan Mayor Psk Joko Tri, Mayor Adm Ansyori, Mayor Kal Mugi, di lapangan Bandung Indah Golf, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Sabtu 15 Februari 2014.