Malang (5/3). Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Joko Prasetyo dan Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pasukan Deny Ramdani menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korpaskhas di ruang Nanggala Mayonko 464 Paskhas. Tim Wasrik Itkorpaskhas yang dipimpin langsung oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus LSP. beserta anggota tim yang akan mengadakan wasrik selama 2 hari mulai tanggal 5 s.d. 6 Maret 2014 di Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas.

Danyonko dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap kegiatan wasrik bertujuan untuk kemajuan sebuah instansi dan akan memberikan manfaat yang besar bagi satuan jajaran Korpaskhas khususnya Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas. Wasrik juga merupakan media untuk melakukan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas dan tanggung jawab satuan.

Sementara Inspektur Korpaskhas dalam saambutannya juga menyampaikan bahwa wasrik jangan diasumsikan sebagai momok yang mencari kesalahan namun pengawasan dan pemeriksaan merupakan fungsi manajemen yang perlu dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mengawasi agar kegiatan organisasi tetap pada arah pencapaian sasaran program yang telah ditetapkan serta dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Irkorpaskhas berharap hubungan antara Tim wasrik dengan yang diperiksa dapat terjalin secara positif dalam menggali, mendiskusikan dan menyimpulkan segala permasalahan yang ada, oleh sebab itu dukungan dan partisipasi aktif akan sangat membantu tim dalam melaksanakan tugas pemeriksaan, sehingga apa yang diharapkan pimpinan dapat terwujud dengan baik.