Komandan Wing I Paskhas Kolonel Psk Taspin Hasan, S.AP., mengadakan kunjungan kerja di Batalyon Komando 463 Paskhas yang berada di Lanud Iswahjudi, kedatangannya disambut langsung oleh Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Psk Suratno. Senin (10/2).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Wing I Paskhas tersebut untuk pertama kalinya setelah Batalyon Komando (Yonko) 463 Paskhas mengalami restrukturisasi dibawah kendali Wing I Paskhas, dimana sebelumnya Yonko 463 Paskhas berada di bawah kendali Wing II Paskhas yang berkedudukan di Lanud Abdulrahman Saleh, Malang Jawa Timur.

Dalam kunjungan kerjanya Kolonel Psk Taspin Hasan, S.AP, didampingi Ny. Taspin Hasan dan beberapa staf Wing I Paskhas, dapat melihat langsung kondisi Batalyon Komando 463 Paskhas, mengingat salah satu tugas Wing I Paskhas adalah melaksanakan pembinaan satuan-satuan di bawahnya untuk siap dioperasikan oleh penyelenggara operasi militer TNI.

Selain itu, Danwing I Paskhas menekankan kepada prajurit Yonko 463 Paskhas harus memiliki kemampuan Hanlan, Hanud dan Matra Udara. Selanjutnya ditekankan pula agar prajurit Yonko melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing secara profesional.

Dalam menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2014, seluruh prajurit Yonko 463 Paskhas senantiasa menjunjung tinggi netralitas TNI dan turut pula mengamankan jalannya Pemilu dengan tetap menjalin kerukunan baik dalam kedinasan maupun di dalam masyarakat.