BANDUNG, MAKO KORPASKHAS - Masyarakat di seputaran wilayah Kabupaten Bandung, hingga saat ini belum menunjukkan adanya penurunan animo dan antusias untuk mendatangi serta menyerbu tempat dimana digelar Vaksinasi Covid-19 secara  gratis yang dilaksanakan oleh Korpaskhas TNI Angkatan Udara. Pada kesempatan ini sebagai pelaksana tugas Vaksinator adalah personil Kesehatan Mako Korpaskhas. Bertempat di Balai Prajurit R.A Wiriadinata Korpaskhas Lanud Sulaiman, Sabtu (31/07/2021).

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 pada hari ini ditargetkan 250 (Dua Ratus Lima Puluh) orang.

Adapun Vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis Vaksin Sinovac, dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti  program  pemerintah untuk melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, dengan target satu juta dosis Vaksin. Dengan tujuan agar masyarakat cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan  dan ditegaskan oleh pemerintah. penkorpaskhas