BANDUNG, MAKO KORPASKHAS- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74,  Korpaskhas adakan beberapa kegiatan diantaranya serbuan vaksinasi  covid-19,  bertempat di Gedung Balai Prajurit R.A. Wiriadinata, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Minggu,(22/08/2021).


Serbuan vaksin kembali dilaksanakan Korpaskhas guna mendukung upaya pemerintah mengendalikan dan menekan  penyebaran covid-19  di Indonesia khususnya di wilayah Bandung, Jawa Barat. Sasaran dari vaksin tersebut adalah warga yang belum melaksanakan vaksin dengan kata lain vaksin pertama, selanjutnya untuk vaksin yang kedua akan diberitahukan via sms.
Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) sangat fokus dengan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di Jawa Barat, sehingga beliau selalu memantau perkembangan kasus covid-19 melaui Kakes Korpaskhas Kolonel dr. Nikolas Ardito Susilo Sp. Rad.


Kegiatan serbuan vaksin akan terus dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sampai dengan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Korpaskhas ke-74 pada 17 Oktober mendatang.
Dalam situasi pandemi Dankorpaskhas juga memerintahkan kepada seluruh jajaran Paskhas agar dalam memperingati HUT Korpaskhas dititik beratkan melaksanakan kegiatan sosial diantaranya, serbuan vaksin, donor darah, bakti sosial serta kegiatan yang bersifat sosial kemasyarkatan. Dalam pelaksanaan vaksin hari ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Penkorpaskhas