MALANG, YONKO 464 PASKHAS –. Yonko 464 Paskhas menggelar acara puncak HUT Ke-74 Korpaskhas dengan mengikuti upacara secara virtual pemberian amanat KSAU di Lapangan apel Yonko 464.

Meski diperingati dengan cara yang sederhana, namun pelaksanaan upacara tersebut tetap dilaksanakan dengan khidmat.

Dalam amanatnya KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. menyampaikan, peringatan HUT Ke-74 Korpaskhas yang dilaksanakan secara sederhana ini akan senantiasa menjadi momentum untuk menyegarkan kembali ingatan kita, akan semangat perjuangan para pendahulu Pasukan Baret Jingga, serta menjadikannya sebagai pendorong ditengah pengabdian Korp Pasukan Khas yang semakin modern, ditengah pengabdian Korpaskhas yang ke-74 ini Korpaskhas telah banyak menorehkan prestasinya baik didalam maupun diluar negeri.

Saya mewakili Keluarga Besar TNI AU menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih, kepada para pendahulu, para pelopor, para senior, dalam dedikasinya yang penuh ketulusan kepada Bangsa dan Negara.

Selaku KSAU salah satu prioritas saya adalah meningkatkan profesionalisme serta kesejahteraan para prajurit Korpaskhas untuk memajukan satuan kebanggaan TNi AU ini dapat berada pada posisi yang setara dengan pasukan elite lainnya di dunia.

Diakhir sambutanya KSAU menyampaikan, Korpaskhas harus terus beradaptasi dan bertranformasi, terus laksanakan peningkatan profesionalisme dan kemampuan secara berimbang, tingkatan kemapuan taktis intelektualitas, sebagai modal utama dalam menghadapi era pertempuran modern yang semakin kompleks

Upacara secara virtual ini diikuti oleh Danyonko 464 Letkol Pas Y Made Suarsono, seluruh prajurit Yonko 464 dan Denmatra 2 serta seluruh perwira dari Yonko 464 maupun Denmatra 2 Paskhas.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan taysakuran.