“Keberhasilan mustahil dapat dicapai tanpa ada persiapan dan latihan yang matang”, kata kata itu mungkin yang tepat bisa menggambarkan kondisi Batalyon Komando 466 Paskhas dalam setiap mengawali kegiatan yang merupakan tuntutan bagi seluruh prajurit.

Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya Juara Umum III dalam Kejuaraan Taekwondo Antar  Mahasiswa dan Umum Poltek  2013,   mulai tanggal 25 s/d 27 Oktober yang diikuti oleh 30 kontingen.

Kejuaraan ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Sulawesi Selatan saja, melainkan banyak peserta yang berasal dari propinsi lain, bahkan terdapat beberapa kontingen dari luar pulau Sulawesi.

Kontingen Yonko 466 Paskhas mengirimkan 1 tim atlet Taekwondo guna mengikuti kejuaraan tersebut dan berhasil meraih Juara Umum III dengan perolehan 1 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu, masing masing diraih oleh Halidin,Evan Oktariansyah,Hudiono, Andik setiawan dan atlit putri Paskhas Ratih Handayani.  Dengan prestasi tersebut diharapkan menjadi titik awal untuk mencapai prestasi yang  lebih baik lagi.  Sekali lagi, prajurit Batalyon Komando 466 Paskhas mengharumkan nama satuan dan Korpaskhas pada umumnya.