BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) memberikan pengarahan kepada 14 (Empat belas) Prajurit Korpaskhas yang telah menyelesaikan dan lulus pendidikan Komando Kopassus Agkatan Ke-105. Kamis (26/08/2021).


Pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas mengucapkan terimaksaih atas pelaksanaan tugas pendidikan Komando Kopassus yang ditempuh selama 7 (Tujuh) bulan dapat berjalan aman, lancar, selamat, sukses dan lulus.

Dengan selesainya pendidikan Komando Kopassus  ini merupakan tahap awal pendidikan yang sebenarnya.  Untuk itu bekal pengetahuan dan pengalaman selama menempuh pendidikan ini, dapat dijadikan untuk membentuk postur prajurit yang handal dan profesional, dalam segala tugas operasi yang akan dijalankan.


Komandan Korpaskhas berharap agar setiap Prajurit tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan 12 Ciri-ciri Prajurit Komando. Kemudian Kualifikasi Brevet Komando yang disandang dan janji Prajurit komando yang diikrarkan dapat mendorong dan memotivasi dalam pelaksanaan tugas di kesatuan”.

Turut hadir pada kesempatan tersebut seluruh para pejabat Mako Korpaskhas. penkorpaskhas