KUBU RAYA. YONKO 465 PASKHAS -Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 Perbakin Kalimantan Barat menyelenggarakan Open Turnamen Menembak Pistol 25 meter Presisi TNI Polri, Menembak Pistol 25 meter Presisi Putra Putri, dan Menembak Senapan PCP Tripose 33 meter yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Rahmat Kodam XII/Tanjungpura. Sabtu (28/8/2021).

Kejuaraan Menembak Perbakin Cup 2021 ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat , H. Sutarmidji, S.H., M. Hum, Kasdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M, Kajati Kalimantan Barat DR. H. Masyudi, S. H., M. H., dan pejabat TNI Polri serta pejabat pemerintahan

Kejuaraan menembak Perbakin Cup 2021 dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat , H. Sutarmidji, S.H., M. Hum yang ditandai dengan pernyataan resmi pembukaan dan pelepasan burung di Lapangan Tembak rahmat XII/Tanjungpura.

Batalyon Komando 465 paskhas ikut serta dalam kejuaraan menembak di kategori Menembak Pistol 25 meter Presisi TNI Polri yang dipimpin langsung oleh Danyonko 465 paskhas Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro yang sekaligus menjadi peraih juara 1, kemudian juara 2 diraih oleh Asren Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Arm Wiwin sugiono dan juara 3 diraih oleh Praka Tanto dari Denhanud 473 Paskhas.

Para pemenang mendapatkan uang pembinaan dan piala penghargaan, yang diserahkan langsung Ketua Umum Persatuan Menembak dan berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kalimantan Barat, DR. H. Masyudi, S. H., M. H.

“Kejuaraan ini merupakan ajang pembinaan atlet-atlet baru yang handal bagi Kalimantan Barat untuk masa-masa mendatang”, ujar DR. H. Masyudi, S. H., M. H.