JAKARTA. YONKO 461 PASKHAS - Kepedulian kepada sesama harus terus berjalan seiring upaya menekan laju pandemi. Saling melihat kekurangan satu sama lain adalah kelebihan kita menghadapi era yang penuh keterbatasan ini. Jum’at  (24 /09/2021).


Di hari Jum’at yang penuh berkah ini Batalyon Komando 461 Paskhas telah mendistribusikan 500 box makan siang kepada warga yang membutuhkan di tengah- tengah pandemi Covid-19 Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan Jum’at berkah dengan mendistribusikan box nasi adalah untuk menopang kebutuhan masyarakat Khususnya wilayah Jakarta yang terdampak pandemi COVID- 19.


“Dengan memberikan sedikit bantuan berupa box makan siang maka diharapkan bisa meringankan beban dan bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Komandan Batalayon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M disampaikan pada Saat apel pemberangkatan kegiatan Jum’at berkah.

Kegiatan Jum’at Berkah Batalyon Komando 461 Paskhas ini di distribusikan ke 3 titik yaitu:

1.  Jln Taman Harapan Rt. 15 Rw 02 Cawang-Jakarta Timur Sasaran: Pemulung & Harian lepas


  2.  Jln MT. Haryono Rt. 008 Rt. 02 kel. Pagadegan kec. Pancoran Sasaran: Pemulung


  3.  Jln Arus 13-14 Rt 10 Rw 03 kel Cawang kec. Pancoran Sasaran: pemulung & Harian lepas


Kemampuan seseorang untuk membantu juga didasarkan pada niat dalam hati dan kemauan. Oleh sebab itu, pentingnya empati dan kepedulian adalah kunci utama yang harus senantiasa digenggam. Bersama Tuhan kita Kuat Hormat Bangga KOMANDO