KORPASKHAS, Jakarta, selasa 03 Agustus 2021- Bakti sosial di hari kedua Batalyon Komando 461 Paskhas bersama Koramil dan Polsek peduli masyarakat akibat dampak Covid-19 menjelang hari Kemerdekaan RI ke - 76 Selasa (03/08/2021).

Pendistribusian hari kedua ini disalurkan di 2 titik yaitu di daerah kampung pemulung pondok bambu- Jakarta Timur dan di daerah Pondok Gede - Jakarta Timur. Baksos di hari kedua ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, pedangang kaki lima dan pemulung. Harapan dari kegiatan Baksos yang di adakan Batalyon Komando 461 Paskhas untuk bisa mengurangi beban dari dampak COVID-19.

Bantuan ini nantinya akan berlanjut sampai 3 hari kedepan. "Pandemi COVID-19 ini adalah perlu persatuan kita semua. Permasalahan COVID-19 adalah permasalahan dunia, Indonesia dan khususnya Jakarta. Saya yakin dan percaya dengan komunikasi yang baik antara Koramil dan Polsek kita bisa bersama - sama menanggulangi dampak Covid 19 dengan baik," Ucap Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M di saat mengambil apel keberangkatan Anggota Batalyon Komando 461 Paskhas yang akan melaksanakan pendistibusian Baksos di hari kedua.

Butuh keteguhan hati, kemauan keras, keikhkasan agar yang kita kerjakan berguna, untuk menyelamatkan keluarga, diri kita dan masyarakat Indonesia.