YOGYAKARTA. DENHANUD 474 PASKHAS - Bertempat di Bandara YIA Kulon Progo dan Lapter Gading Gunung Kidul dilaksanakan Vaksinasi dosis ke 2 yang di dukung oleh prajurit Denhanud 474 Paskhas. Prajurit Denhanud 474 Paskhas yang terlibat di dua tempat vaksinasi tersebut meliputi giat pengamanan serta sebagai tenaga kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tgl 22 September 2021 sampai dengan tgl 25 September 2021. Jumat (24/09/2021).


Komandan Denhanud 474 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo Y mengatakan pentingnya mensukseskan kegaiatan Vaksinasi tersebut, yang tentunya akan berdampak langsung kepada masyarakat untuk menciptakan Herd Immunity.  Dengan terciptanya Herd Immunity tersebut maka akan memutus penyebaran Covid 19.


Prajurit Denhanud 474 Paskhas juga ikut mensosialisakan himbauan setelah pelaksanaan Vaksinasi yaitu dengan tetap menjaga Prokes serta mematuhi aturan 5M. Kegiatan Pengamanan Vaksinasi tersebut berlangsung dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.