MALANG. YONKO 464 PASKHAS - Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Letkol Pas Y Made Suarsono mengikuti Upacara Peringatan ke - 74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di ruang Komandan Lanud Abdurahman Saleh Malang. Jumat (30/07/2021).


Upacara yang terpusat di Markas Besar TNI Angkatan Udara Cilangkap Jakarta Timur tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Tingkat Mabes AU, satuan jajaran dan seluruh prajurit TNI Angkatan Udara diseluruh Indonesia melalui virtual.

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI Angkatan Udara menyampaikan TNI Angkatan Udara telah dan senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional, disamping itu berbagai upaya telah dilaksanakan oleh jajaran TNI Angkatan Udara.


Diakhir amanatnya Kepala Staf TNI Angkatan Udara menyampaikan ucapan terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Udara atas perjuangan yang telah mendarma baktikan tanpa mengenal lelah kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Kasau menambahkan bahwa esensi dari peringatan ini adalah untuk mengajarkan kita akan kerelaan untuk berkorban, kesediaan untuk menjadi teladan sekaligus pelopor untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat disekeliling kita, inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara.


Turut mengikuti upacara tersebut perwakilan dari prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas dilaksanakan di ruang Rapat Nanggala Yonko 464 Paskhas. penkorpaskhas