MEDAN. WING III PASKHAS. Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Forkopimda Sumatera Utara dan pejabat BUMN serta BUMD lainnya turut serta menghadiri acara Kejuaraan Menembak 1st Indonesia Long Range Shooting Grand Prix 2021 yang diselenggarakan di Desa Sipolha Horison, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (3/9/2021).


Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM dan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 2 -4 September 2021 serta diikuti oleh beberapa team penembak diantaranya dari beberapa Satuan Paskhas TNI AU, Marines SC, Kiky SC, TSC, Bukit Barisan, Polda Metro Jaya, Brimob Sumut dan TBM Yon- 811.


Kejuaraan lomba tembak Grand Prix Perbakin selesai pada hari ke II dan dilanjutkan perjalanan menuju Geopark Kaldera Toba Desa Sigapiton, dan ditutup oleh Ketua umum Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto.

Kegiatan Ini merupakan bagian dari rangkaian Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 yang digelar setiap tahun.

Kemampuan fisik dan mental para peserta akan diuji dengan kegiatan lintas alam, kerja sama tim, waktu penembakan yang cepat, serta jarak dan sudut tembak yang beragam.