Bandung (15/10/21) Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P. bersama prajurit lainnya, mengikuti acara “Ceramah dan Do’a Bersama” dalam rangka HUT Ke-74 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Tahun 2021 secara online di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at (15/10/21).

Pada acara ceramah dan do’a bersama ini terpusat di Mako Korpaskhas secara online disiarkan live streaming diikuti seluruh Prajurit disatuan jajaran Korpaskhas. Pada kesempatan tersebut Komandan Korps Pasukan Khas Marsma TNI Eris Widodo Y. S.E., M.Tr(Han) menyampaikan “Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ustad yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan pencerahan Rohani, wejangan, panduan dan pandangan-pandangan yang dapat dijadikan sebagai pedoman prajurit Korpaskhas dalam melaksanakan kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari dalam rumah tangga.” Ujarnya.

Sebagai penceramah pada acara ini adalah Dr. H. Das’ad Latif, S. Sos. S. Ag. M. Si. Ph.D yang biasa aktif dalam bidang ceramah baik di Media online mapun offline. Dalam ceramahnya menyampaikan “bahwa peran keluarga sangatlah penting dalam mendukung kedinasan. Untuk itu, seorang istri dituntut mengerti terhadap tugas dan resiko pekerjaan suami sebagai seorang prajurit, sehingg suami akan tenang dalam menjalankan tugasnya untuk Bangsa dan Negara’.Imbaunya.

Selesai acara, tampak dilayar pemberian Cinderamata dari Dankorpaskhas yang diwakili oleh Danwing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S.I.P. kepada Bapak Ustad Dr. H. Das’ad Latif, sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya pada acara ceramah dan doa bersama dalam rangka HUT Ke-74 Korpaskhas. Diakhir ceramah dilanjutkan Doa dan pemotongan tumpeng diserahkan kepada Serka Dewi Inggrid dan Serda Winarto.