BANDUNG, KORPASKHAS – Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han) menjuarai lomba tembak "Monthly Game" yang digelar oleh Angkasa Shooting Club (ASC) kategori pistol eksekutif tahun 2021, di lapangan tembak Djamsuri Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Jumat (24/09/2021)

Lomba tembak dibuka langsung oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., dengan kategori yang dilombakan meliputi, katagori lomba pistol eksekutif jarak 20 (Dua Puluh) meter dan senapan presisi jarak 100 (Seratus) meter. Perlombaan diikuti oleh Perwira Tinggi (Pati) dilingkungan TNI AU serta prajurit TNI AU.

Dari kegiatan lomba menembak eksekutif ini, keluar sebagai Juara Satu Dankorpaskhasau Marsda TNI Eris Widodo Y. S.E., M.Tr (Han). , Juara Dua katagori Kelas A pistol eksekutif diraih Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P, dan Juara Tiga Marsda TNI Djamahuddin,Si (Han).

Sedangkan untuk katagori pistol Presisi jarak 25 (Dua Puluh Lima) meter untuk Pamen, Juara I diraih Kolonel Tek Sunu dari Satuan Koops I, Juara II Kolonel Tek Waras Didik dari Satuan Mabesau, dan Juara III Kolonel Pas Nana Setiawandari satuan Wing I Paskhas.

Kategori Pistol Presisi 25 M ( Ba/Ta) Juara I diraih Kopda Arif Gunawan Siregar dari Satuan Wing I Paskhas. Katagori Pistol Presisi 25 M ( Wara) diraih Sertu Rezky dari Satuan Wing I Paskhas.

Kategori Senapan Presisi 100 M (Pamen/Pama), Juara I diraih Kapten Pas RanggadhikaTyanaputra dari Satuan Wing I paskhas.

Sedangkan katagori Senapan100 M (Ba/Ta), Juara pertama diraih Pratu Tri R, dan katagori Senapan Presisi 100 M Wara diraih oleh Sertu Rezky Wulandari dari Wing I Paskhas.

Lomba tembak Monthly Game digelar dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para petembak serta kesiapan mental ASC dalam menghadapi lomba-lomba tembak yang diselenggarakan baik di lingkungan TNI dan Polri maupun Perbakin, juga sebagai refreshing dan sarana silaturahmi antar petembak TNI Angkatan Udara. penkorpaskhas