Bandung (29/7). Bertempat di Lapangan Staf II, Lanud Sulaiman, dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-73 tahun tingkat Bakorda Bandung. Rabu (29/7)

Adapun selaku Inspektur Upacara adalah Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. Han, yang juga membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,

Dalam sambutannyanya Kasau menyampaikan bahwa di peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara di tahun ini kita jadikan momen untuk turut berempati terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 dengan memberikan berbagai bantuan dan bakti sosial .serta puncaknya pada hari ini kita laksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti ke-73.tahun.

“Pada awal upacara telah kita dengarkan kilas balik peristiwa heroik 73 tahun silam tentang operasi udara pertama yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara, meskipun hidup di era berbeda namun prajurit TNI Angkatan Udara di masa kini harus berjuang dengan semangat yang sama” ujar Dankorpaskhas.

“Dengan mengambil nilai-nilai kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI Angkatan Udara berkomitmen untuk adaptasi kebiasaan baru menuju Indonesia Maju,” tambah Dankorpaskhas.

Hadir pada acara tersebut pejabat Bakorda bandung, Purnawirawan serta Pia Ardhya Garini sebakorda bandung.