Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., beserta Ibu mengunjungi Kipan C Yonko 469 Paskhas Lanud SIM Banda Aceh juga turut didampingi oleh Asren Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus LSP, Danwing III Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono, Danyonko 469 Paskhas Letkol Psk Dodi Irawan, baru-baru ini.

Kedatangan Rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan Komandan Kompi Senapan C Kapten Psk Gusti Bagus Maya E.S saat tiba di Vip Room Lanud Sultan Iskandar Muda menggunakan pesawat CN-295 dengan nomor seri A-2903 diawaki Pilot mayor Pnb Lilik dalam rangka Kunjungan kerja dan pengecekan rumah Dinas yang baru diresmikan oleh Danwing III Paskhas minggu lalu.

Dalam kunjungan kerja ini Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh, S.H., memberikan pengarahan kepada keluarga besar Kompi Senapan C Batalyon komando 469 Paskhas Banda Aceh bahwa sebagai perajurit harus memiliki tiga aspek untuk mencapai keberhasilan dalam menjalankan tugas, yang pertama sebagai perajurit harus memiliki sifat Profesional dalam menjalankan tugas, kedua bermoral yang baik, dan ketiga memiliki wawasan yang luas. Sedangkan untuk para istri anggota Kipan C harus dapat memahami tugas yang dibebankan kepada suaminya.