BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Bertempat di Satdik Purrat Pusdiklat Paskhas, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr(Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo turut dalam kegiatan olahraga bersama dengan para pejabat Korpaskhas, para pejabat  jajaran Pusdiklat Paskhas serta para Prajurit Pusdiklat Paskhas. Kamis (13/01/2022).


Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan kesehatan agar selalu sehat dan prima. Sehingga siap melaksanakan tugas dan  dapat bergerak dengan cepat serta dijauhkan dari segala penyakit termasuk penularan Virus Covid-19.


Setelah melaksanakan olahraga bersama, Komandan Korpaskhas beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dan rombongan menuju ke kandang sapi dan kambing untuk melihat kondisi hewan ternak tersebut yang diternakkan di area Pusdiklat Paskhas. Selain itu berkesempatan pula untuk memanen hasil kebun, berupa sayuran dan buah-buahan yang dikelola oleh anggota Pusdiklat Paskhas sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan. Guna memenuhi kebutuhan pangan pada lahan yang kosong juga dimanfaatkan untuk ditanami  bibit-bibit tanaman unggul dan juga turut memanen ikan dan menembar benih ikan kedalam kolam.


Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga peresmian “Pendopo Komando” yang ditandai  dengan acara pemotongan tumpeng oleh Dankorpaskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas. penkorpaskhas