Dalam rangka memperingati HUT Wing I Paskhas ke-21, Wing I Paskhas menggelar Lomba Antar Satuan dijajaran Wing I Paskhas yang meliputi olah raga militer yaitu lintas medan 9 km dengan beban 10 kg, menembak pistol presisi 25 meter, menembak sniper 600 meter, menembak TTO dan renang militer rintangan 300 meter sedangkan pada kategori olah raga umum yaitu tenis meja (tunggal/ganda) dan bulu tangkis (tunggal/ganda). Lomba antar satuan ini diselenggarakan diwilayah sekitar Wing I Paskhas selama 3 hari mulai tanggal 7-9 September 2020.

Pada tanggal 28 September 2020 diadakan acara syukuran di Mako Wing I Paskhas yang merupakan acara puncak dari rangkaian peringatan HUT Wing I Paskhas ke-21 yang dihadiri oleh seluruh Komandan satuan jajaran  Wing I Paskhas. Pada acara syukuran tersebut, Danwing I Paskhas Kolonel Pas Ahmad S.S. Qodri menyerahkan secara langsung Piala Juara umum kepada Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela.  Dalam hal ini Batalyon Komando 463 Paskhas berhasil memborong 4 juara dari masing-masing cabang  olah raga militer/umum yaitu juara 1 lintas medan beregu 9 km, Juara 1 menembak pistol presisi 25 meter, juara 1 bulu tangkis tunggal dan juara 1 tenis meja ganda.

Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela dalam Jam Komandan (30/9) memberikan apresiasi dan kebanggan atas hasil juara umum yang diraih oleh prajurit Yonko 463 Paskhas, tentunya semua itu adalah hasil dari jerih payah latihan dan kerja keras selama ini. Namun kebanggaan ini tidak akan terhenti sampai disini.  Kedepan, pembinaan secara bertahap akan kita tingkatkan dan sebagai motivasi bagi prajurit yang lain untuk meraih prestasi.