Bogor. Batalyon 461 Paskhas mewakili Korpaskhas melaksanakan rangkaian kegiatan Upacara penutupan latihan ADMM ( Asean Defence Ministers Meeting ) yang dihadiri oleh 1 SSK dari Kopassus TNI AD, 1 SSK dari Marinir TNI AL, dan 1 SSK Paskhas dari TNI AU. Baru-baru ini.

Acara dimulai dari hari rabu tanggal 11 september 2013. Batalyon 461 Paskhas melaksanakan gladi kotor kemudian dilanjutkan hari kamis 12 September 2013 melaksanakan gladi bersih dan hari jum’at 13 September 2013 pelaksanaan upacara penutupan latihan ADMM (Asean Defence Ministers Meeting) di Lapangan IPSC Sentul Bogor.

Dalam upacara penutupan ADMM tersebut, Kompi Paskhas dipimpin oleh Lettu Psk Indra Samudra Fajar dan sebagai Inspektur Upacara adalah Menteri Pertahanan dan Keamanan Indonesia, Purnomo Yusgiantoro yang dalam isi pidatonya menyampaikan bahwa kegiatan ADMM ini untuk meningkatkan hubungan kerjasama Bilateral antar Negara – negara di Asean serta mengucapkan terima kasih untuk hasil pelaksanaan ADMM sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.