Malang. Batalyon 464 Paskhas menerima bantuan berupa dana dari Bank Rakyat Indonesia Malang-Kawi Jawa Timur yang diserahkan secara langsung Pimpinan Cabang BRI Malang Kawi, Bapak Selaeman Tahe kepada Danyon 464 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Joko Prasetyo  yang berlangsung di  ruang lobi Markas Batalyon 464 Paskhas Wing II Malang. Baru-baru ini. 

Dalam sambutannya, Danyon 464 Paskhas mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia yang telah mendukung program renovasi sarana gedung olahraga. Dalam kesempatan yang sama Pimcab BRI Malang-Kawi juga menyampaikan rasa bangganya bisa melakukan kerjasama dengan satuan Paskhas khususnya yang bermarkas di wilayah Malang. Saya mengharapkan kerjasama seperti ini tidak terhenti hanya sampai disini saja, tambah Sulaeman.

Lebih Lanjut Pimcab BRI Malang menyampaikan,kerjasama yang dilakukan selama ini antara pihak BRI dan satuan Paskhas baik dari Batalyon maupun Markas Wing II antara lain, pembayaran gaji anggota, kredit pinjaman Briguna (kredit yang dikucurkan BRI khusus kepada anggota TNI dengan suku bunga terendah yakni 0,65%/bulan), serta kerja sama Kredit Perumahan Rakyat bagi anggota Paskhas maupun TNI secara umum.

Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Wadanyon 464 Paskhas, Mayor Pasukan Firman Manurung, para Perwira dan anggota satuan.