Mamuju (19/1). Bantuan sosial dari PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas disalurkan oleh prajurit Baret Jingga saat melaksanakan tugas kemanusiaan didaerah bencana. Selasa (19/1).

Saling mendukung dalam hal kemanusiaan terjalin diantara prajurit dan PIA Ardhya Garini di jajaran Wing ll Paskhas. Bahu membahu prajurit dan pendampingnya untuk berbuat  meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa Mamuju, meningkatkan semangat dan moril prajurit dilokasi bencana gempa.


Bansos berupa sembako dan kebutuhan lain untuk sehari-hari hasil sumbangan keluarga besar Wing ll Paskhas yang dikoordinir oleh pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas dan jajarannya di wilayah Makassar, diberikan dititik-titik pengungsian yang tersebar diwilayah Mamuju dan tenda-tenda sementara yang berdiri dipengungsian tersebut.


Ucapan terima kasih dan doa diberikan secara langsung oleh masyarakat korban gempa dipengungsian kepada prajurit dilapangan, menghilangkan penat prajurit yang telah menguras tenaganya seharian untuk membantu sesama.

Semoga amalan bapak dan keluarga dibalas berlipat oleh Tuhan Yang Maha Esa”, doa mereka. KARMANYE VADIKARASTE MAFALESU KADATJANA.