JAKARTA, YONKO 461 PASKHAS. Senin 2 Agustus 2021 - Kegiatan Bakti Sosial Batalyon Komando 461 Paskhas bersama Koramil & Polsek dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76, Peduli Masyarakat akibat dampak Covid-19.

Kegiatan bakti sosial Batalyon Komando 461 Paskhas bersama Koramil & Polsek berupa 1000 Paket Sembako yang diantaranya berisi Beras, Mie Instan, Minyak dan Gula pasir akan berlangsung selama 4 hari kedepan di berbagi titik untuk warga kurang mampu dan membutuhkan di tengah pandemi covid-19 ini, untuk hari pertama diawali dari kampung pengarengan kelurahan Jatinegara, kecamatan cakung - Jakarta Timur.

Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M bersama dengan Parajurit Batalyon Komando 461 Paskhas menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masing-masing Keluarga yang kurang mampu. Adapun keluarga yang menjadi sasaran penyerahan bantuan ini adalah mayoritas bekerja sebagai pemulung.

Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M menyampaikan “Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Batalyon Komando 461 Paskhas ini merupakan wujud kepedulian Batalyon Komando 461 Paskhas terhadap masyarakat atas dasar keikhlasan dan rasa persaudaraan, Semoga bantuan yang di berikan dapat meringankan beban semua warga kampung pengarengan“ ujar beliau.

Selain itu, Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M juga berharap kepada seluruh warga pengarengan bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Artinya apabila keluar rumah wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

"Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi."

Bersama Tuhan Kita Kuat , Hormat Bangga KOMANDO.