Bandung (16/9). Atlit menembak Mako Korpaskhas mendapatkan dua medali perak dalam rangka memeriahkan Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle Danwing I Paskhas Championship Tahun 2020 Ke-21 di Lapangan Tembak Djamsuri Wing I Paskhas. Minggu (13/9).

Petembak Mako Korpaskhas atas nama Sertu Alip mendapatkan juara 2 pada materi 300 M 3 Posisi Plat Senapan Standar SS2 V4 dengan total nilai 120/12 Plat dan Serka Dewi Inggrit mendapatkan juara 2 pada materi Eksekutive TNI/POLRI Putri 20 M dengan total nilai 194,05. Kejuaraan ini dimulai dari tanggal 11 s.d 13 September 2020 dan diikuti oleh petembak dari berbagai satuan dan club menembak.

Hadir dalam perlombaan tersebut Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Dankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y, para pejabat tinggi TNI/Polri dan para petembak dari berbagai satuan dan club-club menembak dari berbagai daerah.

Diharapkan prestasi yang diperoleh dapat ditingkatkan lebih baik lagi dengan berlatih secara rutin. Ikuti lomba-lomba menembak yang akan digelar kedepannya guna meningkatkan mental dan kemampuan para atlit.