Medan - Wing III Paskhas.  Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E. hari ini Jumat 20 Agustus 2021 secara resmi menutup Latihan Satuan setingkat Wing III Paskhas dengan sandi "Hardha Marutha III" TA.2021.

Pernyataan penutupan tersebut disampaikan secara resmi oleh Danwing III Paskhas pada saat memimpin apel penutupan Latihan Hardha Marutha III TA. 2021 dengan diiringi suara rentetan tembakan yang menjadi pertanda latihan sudah ditutup, berlangsung di lapangan upacara Markas Wing III Paskhas, Medan. Jumat (20/8/2021)

Kegiatan Manuver Lapangan pada latihan Hardha maruta ini dilaksanakan di desa telaga, kec Sei Bingai, Kab Langkat, dilanjutkan di wilayah Lanud Soewondo, dan pelaksanaan gelar Hanud di Pontianak.

Adapun rangkaian latihan ini merupakan lajutan dari pelaksanaan Gladi Posko yang berlangsung dari tanggal 29 Juni s.d. 1 Juli 2021 dilanjutkan manuver lapangan yang akan dilaksanakan pada tanggal  18 s.d. 9 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Komandan Wing III Paskhas berharap agar kemampuan yang diperoleh dari latihan dapat diaplikasikan dan menjadi pedoman di medan sebenarnya pada saat penugasan

Komandan wing III Paskhas mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit baik pelaku maupun pendukung yang sudah bekerja keras sehingga latihan dapat berjalan lancar dan aman,  serta tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.