MALANG. DENMATRA 2 PASKHAS - Komandan Detasemen matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan bertindak selaku pimpinan acara pelepasan purnatugas PNS Wasikin, Rabu (01/09/2021), yang dilaksanakan diShelter Denmatra 2 Paskhas, diikuti oleh para Perwira dan perwakilan Anggota Denmatra 2 Paskhas baik militer maupun PNS serta Ibu Ketua PIA Adhya Garini Ranting 05-03/G.IV Denmatra 2 Paskhas berserta pengurus.


Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas mewakili keluarga besar Denmatra 2 Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PNS Wasikin atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas dan pengabdiannya selama 35 tahun lebih yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi satuan Korpaskhas umumnya dan Detasemen Matra 2 Paskhas khususnya.

Dandenmatra 2 Paskhas pada sambutannya berpesan “Semoga silahturohmi dengan keluarga besar Denmatra 2 Paskhas tetap terjalin dengan baik”. Pada acara tambahan Dandenmatra 2 Paskhas beserta Ibu berkenan memberikan cinderamata dan menghantarkan PNS Wasikin dengan melewati Gordon dengan penghormatan dari seluruh Anggota menuju gerbang Denmatra 2 Paskhas.