JAKARTA. YONKO 467 PASKHAS - Bertempat di area lapangan tembak Djamsuri Wing I Paskhas Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, telah diresmikan penggunaan Rumah Ban sebagai sarana latihan Pertempuran Jarak Dekat (PJD) oleh Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr.(Han). Senin (30/08/21).



Dankorpaskhas didampingi oleh Asops Korpaskhas, Danwing I Paskhas, Wadanwing I Paskhas, Danyonko 467 Paskhas, Danden Matra 1 Paskhas dan Danden Hanud 471 Paskhas meresmikan penggunaan sarana latihan Rumah Ban sebagai media untuk melatih kemampuan bertempur jarak dekat prajurit Paskhas khususnya jajaran Wing I Paskhas Jakarta. Dankorpaskhas beraharap setelah diresmikannya Rumah Ban ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk melatih kemampuan dan meningkatkan profesionalime prajurit paskhas. 



Pada acara peresmian Rumah Ban Wing I Paskhas, dilaksanakan demonstrasi pertempuran jarak dekat (PJD) untuk membebaskan sandera yang dilaksanakan oleh 2 Tim PJD, masing-masing dari Yonko 461 Paskhas dan Yonko 467 Paskhas.