Makassar (15/10). Dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-74Korpaskhas tahun 2021, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W.,S. Sos. Memimpin kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maros yang diikuti oleh prajurit Paskhas di wilayah Makassar.

Kegiatan ziarah ini sebagai bentuk rasa penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur,mengingat tegaknya NKRI ini karena pengorbananpara pahlawan. Dengan hal tersebut para prajurit sekiranya dapat meneladani jiwa patriot para pahlawan dan kemudian bisa melanjutkan jiwa juang para pahlawan demi kemajuan bangsa ini.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan dan hening cipta kepada para pahlawan yang telah gugur, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pelataran tugu Taman Makam Pahlawan Maros. Setelah itu ziarah diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan. Beberapa pahlawan kusuma bangsa di TMP tersebutmerupakan Pahlawan dari Baret Jingga Turut hadir dalam kegiatan ziarah rombongan, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M.Han, Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas Raden Ruli Rusliana, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/G IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Wahyu

Tunggul beserta pengurus, para Perwira Wing II Paskhas Makassar dan anggota PIA Ardhya Garini Paskhas Makassar