Pontianak, Senin (26/10). Komandan Batalyon Komando 465 Brajamusti Paskhas Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa memberikan Reward kepada prajurit Yonko 465 Paskhas yang berprestasi dalam kegiatan Lomba Antar Satuan Operasi (LASO) Korpaskhas Tahun 2020. Reward diberikan kepada Kopda Agus Zulkarnain juara satu Renmil sekaligus juara umum tingkat Yonko 465 Paskhas, Pratu Setya juara umum dua dan Prada Sigit Agung Pambudi sebagai juara umum tiga, yang diberikan pada saat pelaksanaan apel pagi di Mako Yonko 465 Paskhas.

Dalam sambutannya Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa menyatakan pemberian reward merupakan bentuk penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, agar menjadi motivasi kepada prajurit yang lain. Prestasi tidak akan diraih tanpa kerja keras, totalitas, tulus dan ikhlas.

Danyonko 465 Paskhas juga mengharapkan agar seluruh prajurit Yobnko 465 Paskhas senantiasa berbuat yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan, senantiasa menjaga kekompakan, kedisplinan dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan Yonko 465 Paskhas, mari kita wujudkan prajurit Yonko 465 Paskhas yang berprestasi, ditakuti lawan dan disegani kawan serta dicintai oleh rakyat.