Malang,(09/10/2021). Pandemi Covid-19 tidak menghentikan upaya Korpaskhas dalam membantu kebutuhan khitan bagi masyarakat, menjalin kerjasama dengan RSAU dr Munir, PT. Matahari Sakti dan Yayasan Anugerah Sentosa Surabaya pagi tadi di Aula Oman Jumarna Yonko 464 Paskhas digelar Khitanan Massal dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Korpaskhas.

Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, cek suhu tubuh, jaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Sebelum acara khitanan massal dilaksanakan Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Letkol Pas Y. Made Suarsono menyampaikan amanat, bahwa acara khitanan massal 1000 anak ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Korpaskhas, acara ini merupakan wujud rasa syukur kita pada Tuhan Yang Maha Esa dan wujud kepedulian Korpaskhas kepada masyarakat, semoga kedepan Korpaskhas menjadi lebih baik, semoga diumur 74 tahun ini Korpaskhas dapat menjadikan satuan yang lebih profesional dan militan sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI AU dan TNI pada umumnya dengan baik, menjadi lebih besar kedepannya dan menjadi kebanggaan bagi seluruh prajurit Korpaskhas.

“Atas nama Korpaskhas saya selaku Komandan Batalyon Komando 464 dan Denmatra 2 Paskhas mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Matahari Sakti dan Yayasan Anugerah Sentosa Surabaya yang telah mendukung kegiatan ini”. Tambah Danyonko.

Semoga peserta Khitanan Massal ini dapat menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada orang tua, agama dan negaranya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G. IV Batalyon Komando 464 Paskhas Ny. Ita Made Suarsono dan Pengurus, serta Wadan Denmatra 2 Paskhas beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV Denmatra 2 Paskhas.