Magetan (08/12).      Guna mengukur dan meningkatkan kesiapan tempur satuan jajaran Wing I Paskhas, Batalyon Komando 463 Paskhas melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur satuan Tingkat Batalyon yang dilaksanakan di sekitar Markas Batalyon. Jumat (11/20).



Dengan tema Latihan “Melalui Latihan Uji Siap tempur, Satuan Wing I Paskhas meningkatkan kemampuan dan profesionalisme guna mendukung kesiapan operasi dalam mendukung tugas Korpaskhas”, Latihan Uji Siap Tempur satuan tingkat Batalyon ini di gelar selama 5 (Lima) hari mulai tanggal 07 s.d 11 Desember 2020 yang diikuti oleh 150 prajurit dipimpin langsung oleh Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela.



Dalam Uji Kesiapan Tempur tersebut diujikan beberapa materi diantaranya Prosedur Pimpinan Pasukan (P3), Perebutan Cepat dan Gelar Pertahanan Pangkalan. Bertindak selaku wasdal Mayor Pas Afriandika dari Pusdiklat paskhas.


Danyonko 463 Paskhas  menekankan agar latihan Uji Siap Tempur ini dilaksanakan dengan semangat dan penuh rasa tanggungjawab baik sebagai pelaku maupun pendukung latihan, aplikasikan seluruh kemampuan yang telah dilatihkan sehingga satuan Yonko 463 Paskhas dinyatakan siap melaksanakan tugas apabila sewaktu-waktu di butuhkan oleh komando atas.