Magetan (17/10).Batalyon Komando 463 Paskhas mengikuti Upacara HUT Ke-73 Korpaskhas TNI Angkatan Udara Tahun 2020 dengan tema “ Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, Korpaskhas siap mendukung tugas TNI Angkatan Udara Demi NKRI ” yang digelar secara virtual terpusat di  Auditorium Mabesau Jakarta dengan Irup Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. Minggu (17/10).

Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela memimpin secara langsung upacara virtual HUT Ke-73 Korpaskhas TNI Angkatan Udara di Ruang Briefing Mako Yonko 463 Paskhas yang diikuti oleh para perwira Yonko 463 Paskhas.


Kepala Staf Angkatan Udara selaku Inspektur Upacara  pada HUT ke-73 Korpaskhas, secara virtual dalam sambutannya menyampaikan bahwa Meskipun hari ulang tahun Korpaskhas kali ini dilaksanakan dalam suasana yang berbeda, saya yakin hal tersebut tidak akan mengurangi esensi peringatan ini, sebagai momentum untuk mengingat kembali, semangat perjuangan para pionir Pasukan Baret Jingga dan mengimplementasikannya ke dalam tubuh organisasi Korps Pasukan Khas yang semakin modern.

“Tanamkan mindset dalam setiap hati dan pikiran kalian, untuk tidak cepat merasa puas diri. Teruslah berinovasi dan mengevaluasi, agar Korpaskhas senantiasa tumbuh semakin hebat, semakin tangguh, dan semakin disegani. Ingatlah Prajurit hebat bukanlah mereka yang cuma tahu kelebihannya, tapi juga tahu apa yang jadi kekurangannya dan kemudian berusaha untuk memperbaikinya. Prajurit tangguh bukanlah mereka yang tak mengenal rasa takut, tapi mereka yang bisa mengendalikan rasa takutnya, tahu risiko tugasnya, dan tetap semangat berjuang dengan kemampuan terbaik di atas risiko yang akan dihadapi”. "Dirgahayu Korpaskhas TNI Angkatan Udara di mana pun kalian bertugas.Terima kasih atas segala pengabdian yang telah kalian darma baktikan kepada bangsa dan negara. Semoga segenap prajurit dan keluarga besar Korpaskhas, senantiasa diberikan petunjuk, kekuatan, dan keberanian demi tegaknya kedaulatan negara Indonesia yang kita cintai bersama”. Tegas Kasau.